Home Artikel Tujuan Wisata Kebun Strawberry Bedugul

Kebun Strawberry Bedugul

Jagat Bali News - Tujuan Wisata

Penilaian Pengunjung: / 1
KurangTerbaik 

Petik sendiri strawberry mu di Wisata Bali Strawberry adalah tawaran menarik yang diberikan di sini. Anda dapat bebas memilih dan memetik buah strawberry yang anda sukai, selain itu anda juga dapat bertanya-tanya mengenai bagaimana cara berkebun dan memilih strawberry yang baik sehingga mendapatkan buah yang segar dan nikmat kepada petani strawberry yang selalu merawat kebun strawberry di sini. Belum puas dengan memetik strawberry saja, anda dapat memesan menu-menu unik strawberry dari buah strawberry yang telah anda petik tadi. Memang benar, anda akan dimanjakan dengan berbagai keunikan strawberry di tempat ini.

Strawberry atau sering dikatakan buah cinta karena bentuknya seperti hati ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Dengan rasanya yang asam-asam manis, strawberry dapat menjadi obat anti kanker dan juga mengobati penyakit darah seperti anemia dan leukemia.

Objek wisata Bali Strawberry yang terletak di Br. Taman Tanda, Baturiti Bedugul, Kabupaten Tabanan ini sangat mudah ditemukan, karena letaknya berada di pinggir jalan saat anda berwisata ke daerah objek wisata Bedugul. Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 180 menit dari Bandara Ngurah Rai untuk mencapai objek wisata ini, dari sana anda tinggal menuju Jalan Sunset Road, kemudian kearah Kerobokan dan menuju ke Kecamatan Mengwi. Selanjutnya anda tinggal mengambil jalan ke utara yang menghubungkan Denpasar dan Singaraja. Jaraknya dari Kota Denpasar yaitu sekitar 90 km. Menelusuri jalan yang lebih tinggi lagi maka anda akan banyak menemukan objek wisata menarik lainnya yang terdapat di daerah bedugul ini, seperti objek wisata Danau Buyan, Pura Ulun Danu, Kebun Raya, dan masih banyak lagi objek wisata menarik lainnya. Objek wisata Bali Strawberry ini juga dapat menjadi tempat peristirahatan anda untuk menikmati segarnya buah strawberry baik setelah atau sebelum anda memulai mengelilingi objek wisata di Bedugul.

Di objek wisata Bali Strawberry ini terdapat 4 kebun strawberry yang sangat luas dan juga terdapat 6 gazebo yang terbuat dari bambu dan beratapkan jerami-jerami yang menggambarkan kekhasan suasana Bali. Gazebo ini juga dapat menjadi tempat untuk anda dan keluarga melepas lelah sambil menikmati beragam menu strawberry yang ditawarkan dan berbincang ria penuh cinta. Luas area ini adalah sekitar 50 are, cukup luas untuk berkeliling melihat berbagai strawberry segar yang tubuh di sini. Anda juga akan dibekali keranjang untuk memetik buah strawberry. Untuk setengah kg strawberry dihargai Rp 25.000,- dan untuk 1 kgnya anda cukup membayar Rp 40.000,- saja

Selain sebagai objek wisata, Bali Strawberry ini juga menjadi restoran untuk menikmati wisata kuliner di Bali, sehingga banyak hidangan lainnya yang disediakan di sini. Yang menarik lainnya adalah kopi luwak, dimana kopi luwak ini adalah kopi yang sudah sangat terkenal, bahkan di mancanegara karena kenikmatan rasa kopi yang dihasilkan. Anda dapat memesan kopi luwak ini hanya dengan harga Rp 30.000,- saja.

 

Footer Jagat Bali Number One